Sabtu, 04 Mei 2013


 “Saksi Cinta Dermaga tua”


Ketika senja datang, sang surya mulai tenggelam, yang akan di gantikan oleh sang rembulan. Ada dua sejoli yang di landa asmara, yang bernama Rendi & Angel mereka berdua duduk di pinggiran dermaga tua, dua sejoli tersebut sudah lama tidak bertemu sekitar 5 tahun dan pada saat jadian pun mereka masih kelas 2 Smp. Cinta monyet mereka menjadi cinta sejati yang tidak akan terkikis oleh waktu.
Di sore itu mereka mengobrol-ngobrol, bercanda dan bergurau sampai sang bintang menghiasi malam. Meraka pulang jam 21:30, Rendi mengantarkan Angel ke rumahnya sampai  di rumah Angel , Rendi disuruh mampir sembentar dulu kata Angel, dan Rendi bertemu dengan kedua orang tua angel dan sedikit mengobrol-ngobrol sampai pukul 23:00,Rendi pamit kepada ke dua orang tua Angel, Rendi pun pulang, sampai rumah Rendi bergegas bersih diri dan bersiap untuk tidur, teryata Rendi tidak bisa tidur karena teringat wajah Angel yang cantik jelita, Rendi “ baru kali ini aku bisa bertemu dengan dia dengan menghabiskan waktu dengan mu sayang”.  Malam itu berlalu.
Seminggu  berlalu Rendi & Angel menjalani cinta yang di rajut sejak mereka masih smp, mereka pun saling mencintai & saling menyayangi satu dengan yang lain. Pada suatu malam Rendi mendapatkan telfon dari atasan yang intinya dia harus kembali bekerja di malaysia dan sorenya Rendi bersiap untuk berangkat, Rendi berpamit kepada orang tuanya, orang tua Angel dan Angel . Angel menghantarkan Rendi di dermaga tua itu, Angel memeluk erat Rendi seakan Angel tidak akan melepas Rendi untuk pergi, Angel meneteskan air mata di pelukan Rendi, Rendi “ sayang ini demi kebaikan kita berdua sayang, aku janji akan kembali untuk kamu dan menikahi kamu sayang”. Dan Rendi berpesan “ jaga diri mu baik – baik sayang”. Rendi berangkat kerja di malaysia.
Lambat tahun kira – kira 3 tahun Rendi tidak ada kabar ke Angel, Angel gelisah dan risau. Tiba- tiba mendengar berita,kalau yang di tempati kerja Rendi terjadi pengeboman dan semua kariyawan yang berkerja di situ tewas sekitika di tempat kejadian, setelah mendengar berita itu Angel frustasi dan mencoba bunuh diri, tetapi semua usahanya untuk bunuh diri di gagalkan oleh orang tuanya. Angel bersedih dan merenungi “Apakah cintaku ini harus berakhir seperti ini....?”. Beberapa minggu setelah berita itu ada Rendi pulang untuk bertemu dengan dambaan hatinya yang sangat ia sayangi.
Setelah beberapa hari kemudian sejak kepulangannya Rendi, mereka berdua menikah dan pernikahannya berlangsung di dermaga tua itu...
Kebenaran tentang bahwa Rendi meninggal itu tidak benar, karena Rendi sundah pindah pekerjaan yang lama pindah ke pekerjaan yang baru sebelum kejadian itu terjadi.
Mereka hidup bahagia dan kebahagian mereka bertambah saat mereka di karuniani anak laki-laki. Mereka sangat bahagia di balik semuanya  kesulitan ada kebahagiaan yang tersembunyi. Mereka

Tidak ada komentar:

Posting Komentar